Thursday 19 January 2012

Modifikasi Yamaha Vega 2002


Sulit untuk akuisisi malaikat modifikasi yamaha Vega di internet kembali, aku benar-benar biaya adalah untuk modifikasi artistik untuk motor teman saya. dan di sana aku mendapatkan dua. dan di bawah adalah malaikat disesuaikan Yamaha Vega yang saya temukan.

Ilustrasi ini satu saja, aku berharap bahwa Anda ditambahkan arsitek dengan memodifikasi sepeda motor Yamaha Vega Anda sebagai berbadan sehat mungkin.

Banyak dari kita yang pemujaan modifikasi motor, tetapi berlimpah tidak. Penegasan boilerplate untuk sama seperti hobi. Bahkan, berlimpah dari mereka akhirnya jadi maniak modif. Sebaliknya, tidak diberkati bahwa modifikasi yang mengkhawatirkan dan account ditambah jumlah (boros).
namun boros bkan berarti uang habis tak ada hsil.nie uang hbis tapi motor keren.

No comments:

Post a Comment